Terkadang Aku Tau Tapi Aku Tak Bisa

Curhatan Teman KantorKu KepadaKu

Perna ngak sih, kalian mempunyai teman yang slalu menginginkan pendapat dari kita. 

Dengan alasan Dia Melihat kita Bisa dijadikan sebagai Tempat Curhatan atau sebagai Motivasi Hidupnya. 

always Aku menjawab dan memperhatikan, Meski tak jarang Aku sendiri Tak mengerti apa yang aku katakan terhadapnya.

Hanya saja saya tak ingin mengecewakan ia ketika ingin bercerita atau sekedar meminta bantuan serta solusi terhadap kita.  

Tapi dengan begitu ia sangat puas dan selalu bercerita tentang semua ambisi dan problemnya kepadaku. yaa terkadang saya juga belajar sesuatu dari pembahasan tersebut dan membuat diri ku menjadi lebih dewasa.
saling bertukar pikirian dan pendapat membuat kita bisa lebih mengerti mana yang lebih benar terhadap sesuatu yang akan kita lakukan, meskipun kadang kita lupa dengan yang sudah kita ucapkan atau pahami. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghapus warna blok pada tulisan (Teks Background Color ) di Blogger

CARA MEMBERIKAN PASSWORD PADA FOLDER DI KOMPUTER 100% Ampuh Folder Anda ada Passwordnya

Remaja Laki laki yang akan di Bunuh Oleh Dajjal Sebagai Pertanda Akhir Zaman.