2 Tahun Lagi Dajjal dan Imam Al Mahdi DATANG

 Neptu 13 Lakuning Lintang
tanggal 18 februari  2019

2 Tahun Lagi Dajjal dan Imam Al Mahdi DATANG


BISMILLAH HIROHMAN NIRROHIM
Assalammualaikum wr wb


 
Sejak beredar nya tentang akhir zaman dengan tanda tanda datang nya Dajjal dan Imam Al Mahdi.
Kita mengetahui saat ini banyak sekali tanda tanda sebelum itu seperti
  • ·         Berkurang nya buah kurma di kebun baisan,
  • ·         Surutnya danau tiberias atau galilea, sejak tahun 2009
  • ·         Turun nya salju,tumbuhnya rumput dan mengalirnya sungai sungai di negara arab
  • ·         Timbul nya agama baru yang bersimbol dadjjal sebagai tuhan
  • ·         Di temukkannya hewan yang ciri ciri nya menyerupai peliharaan dadjal
  • ·         Runtuhnya negeri syam di tangan orang yahudi
Dan saat ini orang yahudi sedang membangun kuil ke tiga, bertempat dekat dengan al-aqso palestine dimana kuil itu akan menjadi keluar nya dadjal untuk pertama kali nya.

Dan dikabarkan pembangunan kuil tersebut hanya akan memakan waktu 1 tahun.
Sebelumnya dajjal keluar pasti akan ada huru hara yang lebih besar. Bahkan akan lebih besar dari peperangan yang ada di suriah dan palestine saat ini. 

Kemungkinan perang tersebut akan bermulai dengan hancurnya nilai pada uang kertas saat ini, dimana uang kertas tak akan lagi berlaku melaikan emas, logam dan perak sebagai alat tukar barang atau sering di sebut dengan uang . 

saat ini ada lima negara yang ingin menganti uang kertas menjadi koin dari emas, dan perak. Layaknya pada dirham. Jelas tindakan ini secara tidak langsung menentang aturan dari amerika serikat.

Dengan hilangnya uang kertas maka negara adikuasa akan kehilangan kekayaannya dan bank PBB akan berhenti sebagai puncaknya uang. 

Amerika akan krisis dan setiap negara akan hancur jika tidak punya pasokan emas sebagai alat tukar barang. Negara negara miskin akan menjadi budak di negara negara yang mempunyai tambang emas.

Saat peperangan sudah tiba kapan imam al mahdi akan datang. Dari info yang kami dapat dari para syeh dan ulama besar. Al mahdi sudah ada di negri syam untuk berjihad di jalan Allah untuk membantu saudara muslim di syam

Bisa kita simpulkan umur matang dari seseorang adalah berkisar 40 thn, jika imam al mahdi sekarang ber umur hampir mendekati matang mungkin berkisar 37-39 tahun.
Hitungan ini disamakan dengan umur remaja laki laki  saleh yang akan dibunuh oleh dajjal.

Jika wawancara tersebut pada saat tahun 2008 yang menceritakan pada masa 4 tahun yang lalu, dapat di simpulkan bawah bayi itu lahir pada tahun 2004, jika di hitung pada tahun ini usia bayi tersebut sudah mengijak pada umur 15 tahun, 

Dan apabila pada umur remaja ia akan di bunuh oleh dadjal maka 2 sampai 3 tahun lagi masa itu akan tiba, karna kisaran remaja menurut psikologi di mulai pada usia 10 sampai 12 tahun dan di akhiri pada usia 18 sampai 22 tahun.

Jika disamakan usia imam al mahdi dan remaja laki laki itu hanya membutuhkan 2 sampai 3 tahun lagi untuk memenuhi takdir yang sudah di sabdakan oleh nabi kita muhammad SAW.
WAULLOH HUALAM.

Mengapa remaja itu istimewa, karna pada masa dadjal datang sabda nabi muhammad SAW menjelaskan bahwa jika dadjal datang kita di suruh lari menghindar sejauh mungkin dari dadjal, karna sekuat apapun iman kita saat itu. Kita tidak akan sanggup menghindari tipu daya dadjal yang begitu dahsyatnya sehingga kita akan menjadi kafir dan mengikuti dadjal sebagai hamba dadjal. Nauzubilla minzalik.

Imam al mahdi belum akan di bei’at sampai dadjal benar benar sudah mengancam keberadaan semua umat di dunia ini.
Dadjal akan berkuasa dan mengelilingi bumi ini untuk mempengaruhi dan mencari prajurit sebanyak banyaknya dalam misi nya.
Dadjal di beri kuasa dan sihir yang hebat pada masa itu, bahkan dadjal mempunyai gunung gunung makanan

Bisa jadi yang di maksud dari sabda nabi muhammad SAW itu adalah bank dunia saat ini ( the world bank ) yang akan di kuasai dadjjal, dimana bank dunia yang kita kenal adalah pendirian dari para kelompak illuminati sebagai pengikut dadjal yang setia dari masa kemasa. Bank dunia ini bisa mengumpulkan banyak pendapatan dari bunga di setiap negara yang meminjam modal di bank dunia.  

mereka menipulasi uang kertas sebagai modal mereka, dan mengumpulan harta yang sebenarnya yaitu emas, logam, dan perak untuk membuat gunung emas. Dari hasil kebohongan uang kertas.

Daddjal akan memerangi negri syam sampai habis, dan pada masa itulah imam al mahdi lari dari negeri syam ke madina lalu ke kota mekkah,
Dari semua pembahasan ini bisa di urutkan.,
  • 1.       Akan terjadi peperangan atas hancurnya uang kertas saat ini
  • 2.       Dadjal akan keluar 1 tahun setelah pembangunan kuil ke tiga selesai di bangun
  • 3.       Imam al mahdi akan di bei’at setahun setelah dadjal membuat kerusakan di muka bumi ini
Jika semua itu benar maka seharunya kita menyiapkan keimanan kita dalam menghadapi peperangan akhir zaman, dan apabila semua itu hanya pendapat dari para ulama tidak ada salah nya kita tetap menyiapkan diri sejak dini karna kita tidak tau kapan pastinya hal itu terjadi
WAULLOHHU ALAM . hanya Allah lah yang Maha Tau. Kita sebagai Hamba nya hanya perlu belajar dan mengetahui semua sabda dari nabi kita muhammad SAW. Karna itu peringatan dan akan baik apabila kita mengikutinya karna itu adalah kata kata dari sang pencipta yang di pelantarai oleh rosul rosul Nya.

UNTUK informasi lebih jelasnya bisa di Kalian tonton di Channel AR


TERIMAKASIH






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghapus warna blok pada tulisan (Teks Background Color ) di Blogger

CARA MEMBERIKAN PASSWORD PADA FOLDER DI KOMPUTER 100% Ampuh Folder Anda ada Passwordnya

Remaja Laki laki yang akan di Bunuh Oleh Dajjal Sebagai Pertanda Akhir Zaman.